/Kewajiban Pajak

Kewajiban Pajak

Pemilik usaha kecil diharuskan untuk mematuhi dan tetap up to date dengan banyak kewajiban untuk pajak lokal, negara bagian, dan federal. Sebagian besar pemilik bisnis menyewa seorang profesional untuk menangani masalah terkait pajak, tetapi pemahaman tentang sistem pajak sangat penting bagi mereka yang memikul tanggung jawab utama untuk memenuhi kewajiban pajak.

Kewajiban pajak gaji:

Bisnis apa pun dengan karyawan diharuskan memotong pajak gaji dari gaji mereka dan membayar pajak federal, negara bagian, dan lokal. Pajak yang dipotong Manajemen Pajak Usaha Kecil termasuk FICA (pajak Medicare dan Jaminan Sosial), dan pajak pendapatan federal, negara bagian, dan lokal. Kewajiban lain termasuk FUTA (Undang-Undang Pajak Pengangguran Federal), dan di negara-negara seperti California, Hawaii, New York, New Jersey, dan Rhode Island, pajak asuransi cacat. Tidak membayar pajak dapat mengakibatkan denda dan penalti yang besar dan sebagai akibatnya, sangat penting bahwa pajak gaji yang terhutang dihitung dengan benar dan dibayar tepat waktu.

Jika pemilik usaha kecil berbadan hukum, tetapi tidak memiliki karyawan luar, aturan di atas berlaku juga untuk gaji pemilik. Jika tidak berbadan hukum dan tidak ada karyawan, pemilik diwajibkan membayar taksiran pajak atas penghasilan wirausaha setiap kuartal.

Saat menghitung pajak gaji, pemilik bisnis harus mengambil langkah-langkah berikut:

1. Menentukan pekerja kena pajak

2. Tentukan upah kena pajak

3. Hitung jumlah pemotongan

Pekerja mungkin adalah karyawan atau kontraktor independen. Pekerja dianggap sebagai karyawan jika Anda memiliki hak untuk mengarahkan dan mengendalikan cara mereka bekerja alih-alih hanya hasilnya. Karyawan dianggap sebagai pekerja kena pajak yang dikenakan pajak gaji, tetapi kontraktor independen bertanggung jawab atas pajak mereka sendiri. Garis antara pekerja ini sangat tipis, dan akibatnya, IRS memiliki aturan hukum umum untuk menentukan kategori pekerja.

Tes perilaku:

Dalam hal ini, pengusaha memiliki hak untuk mengarahkan dan mengendalikan pekerja. Karyawan dapat atau tidak menggunakan hak ini.

Tes keuangan:

Majikan memiliki kendali langsung yang konsultan pajak signifikan atas pasokan yang digunakan untuk bekerja jika seorang pekerja adalah kontraktor independen. Kontraktor independen tidak terikat pada satu perusahaan dan dapat mengiklankan layanan. Seorang karyawan tidak diperbolehkan beriklan kecuali ia bekerja di luar perusahaan sebagai kontraktor independen.

Uji hubungan jika hubungan pekerja-majikan hanya berlangsung sampai penyelesaian proyek tertentu, maka pekerja tersebut adalah kontraktor independen; jika tidak, adalah karyawan yang terkena pajak.

Upah kena pajak terdiri dari remunerasi untuk layanan yang dilakukan termasuk gaji, bonus, dan hadiah. Namun beberapa bentuk kompensasi, seperti penggantian biaya bisnis, tidak dikenakan pajak. Agar pengeluaran menjadi tidak dapat diuangkan, biaya tersebut perlu, wajar, terkait dengan bisnis, dan dapat diverifikasi.

Menghitung Pajak Pemotongan:

Setelah mencari tahu kategori pekerja serta upah kena pajak, langkah selanjutnya adalah mencari tahu jumlah yang harus dipotong untuk pajak federal, lokal, dan negara, serta FICA dan FUTA.

Pajak federal:

Pengusaha dapat menggunakan dua set tabel pajak IRS untuk menghitung jumlah pemotongan, braket upah, dan tabel persentase.

Tabel braket upah dibagi menjadi lima periode penggajian yang berbeda: harian, mingguan, dua mingguan, semi bulanan, dan bulanan. Untuk menentukan jumlah pemotongan, pengusaha membaca periode pembayaran yang berlaku dan kelompok upah untuk karyawan dan membandingkannya dengan jumlah pengecualian yang diklaim di seluruh tabel.

Tabel persentase tersedia untuk delapan periode penggajian (harian, mingguan, dua mingguan, semi-bulanan, bulanan, triwulanan, dan semi-tahunan, dan setiap tahun) dan dipisahkan berdasarkan status perkawinan. Pengusaha mulai dengan mengurangi upah dengan pengecualian yang diklaim, dan kemudian mencari jumlah pemotongan berdasarkan braket upah dalam status perkawinan yang sesuai.

Adalah tanggung jawab pemilik bisnis untuk menentukan tabel yang paling tepat.

Pajak negara:

Sebagian besar negara bagian menerapkan tabel yang mirip dengan tabel pajak federal dan tersedia di bagian pajak situs web negara bagian. Tidak ada pemotongan pajak negara di wilayah hukum yang tidak membebankan pajak penghasilan, seperti Alaska, Florida, Wyoming, dan Washington, tidak diperlukan.

FICA (Undang-Undang Kontribusi Asuransi Federal) adalah undang-undang yang mewajibkan pengusaha untuk memotong pajak Jaminan Sosial dan Asuransi Kesehatan dari upah serta pemberi kerja dan karyawan yang berkontribusi terhadap setengah dari pajak FICA. Tarif pajak masing-masing adalah 6,2% dan 1,45% untuk Jaminan Sosial dan pajak Medicare, menciptakan tarif pajak FICA gabungan sebesar 15,3%. Pajak dikenakan atas upah kotor.

FUTA

Pajak pengangguran dibayarkan hanya oleh pemberi kerja jika salah satu dari yang berikut ini berlaku:

o Upah dibayar total $ 1.500 dalam seperempat.

o Anda memiliki setidaknya satu karyawan pada hari tertentu selama 20 minggu dalam satu tahun kalender, terlepas dari apakah minggu tersebut berturut-turut.

Pajak dikenakan pada tingkat 6,2% pada tahun 2009, dan dikenakan pada $ 7.000 pertama upah untuk setiap karyawan. Namun seseorang dapat mengklaim kredit terhadap pajak FUTA bruto untuk mencerminkan pajak pengangguran negara bagian yang dibayarkan: kredit 5,4%, secara efektif mengurangi tarif pajak FUTA menjadi 0,8%.

Ringkasnya:

Perhitungan pajak gaji rumit dan direkomendasikan agar pembayaran dikirimkan tepat waktu untuk menghindari penalti dan biaya keterlambatan. Pembayaran dapat dilakukan secara online melalui Sistem Pembayaran Pajak Federal Elektronik, atau melalui bank resmi (disertai dengan Formulir 8109, tersedia di situs web IRS).

Pajak FUTA dibayarkan setiap triwulan dan pajak penghasilan serta FICA jatuh tempo bulanan atau semi-bulanan. IRS memberi tahu pengusaha pada setiap akhir tahun perincian metode mana yang akan diterapkan untuk tahun mendatang.