/Kemeja Kustom

Kemeja Kustom

Pilihan untuk meminta penjahit menjahit baju khusus untuk Anda harus ditelusuri untuk kemeja yang lebih nyaman yang pas untuk tubuh Anda. Pada saat yang sama, saat memberikan langkah-langkah kepada penjahit, Anda juga harus memperhatikan beberapa tip gaya untuk membuat kepribadian Anda lebih rapi. Ketahuilah bahwa setiap kemeja yang Anda kenakan berbicara banyak tentang cara hidup Anda.

Misalnya, kemeja yang memiliki kerah kancing ke bawah dan saku depan dada kiri yang polos plus manset kancing tunggal akan segera menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang santai atau Anda ingin menikmati hari seperti itu. Tapi kemeja yang disesuaikan memiliki kerah yang runcing dan terbalik, bagian depan rok, manset Prancis dan tidak ada sinyal saku dada ke arah formalitas dan bahwa Anda senang berada di tempat kerja. Jelas, kemeja seperti itu yang Anda pilih untuk desain sendiri memastikan ekspresi kepribadian Anda.

Sementara memilih opsi untuk kemeja yang Jenis-jenis Kain Pakaian dirancang khusus, perhatikan baik-baik gaya kerahnya. Collar adalah fitur pertama yang langsung terlihat dan diperhatikan. Jika Anda mencari kemeja yang kurang formal, maka pilih kerah kancing karena ini akan tampak hebat tanpa dasi dan cocok dengan dasi juga. Kerah ini juga cocok dengan kombinasi sweater, blazer dan mantel olahraga. Untuk pakaian yang lebih formal, pilih kerah sayap terutama untuk gaun tingkat tertinggi.

Manset kemeja harus dipilih dengan cermat tergantung pada pilihan kemeja yang formal atau tidak resmi. Sementara manset kancing tunggal adalah umum, Anda dapat menerima derek atau bahkan tiga kancing manset yang tampak lebih menarik. Lihat juga apakah Anda ingin memiliki tombol di saku lengan.

Kantong kemeja juga sama pentingnya dalam membuat atau menghancurkan penampilan keseluruhan kemeja yang dirancang khusus. Saku dada di sisi kiri dada sudah menjadi tradisi dan kemeja ini juga berguna untuk memegang pulpen, tiket dan hal-hal lain semacam itu. Tapi Anda bisa memilih kemeja yang tampak lebih bersih tanpa kantong dan Anda bisa memakainya dengan jas dan dasi. Saku baju kurang dikenal juga sebagai kemeja formal.

Anda juga harus memperhatikan bagian depan baju dan saku rok. Sementara sebagian besar pakaian kasual dan kemeja lain memiliki strip kain yang diangkat dari depan kemeja pria dan memiliki jahitan di setiap sisi. Saku Perancis modern menampilkan ujung depan kemeja dengan cara dilipat dan menahan lubang kancing. Bagian depan yang lebih bersih seperti ini untuk kemeja yang lebih formal jasa konveksi surabaya murah tetapi tidak boleh dikombinasikan dengan kerah kancing.

Lebih memperhatikan kaos punggung juga untuk kemeja yang dirancang lebih nyaman. Kemeja pria tidak memiliki punggung yang rata karena punggung pria memiliki kurva berbentuk s yang berani. Oleh karena itu, kemeja yang dirancang khusus memiliki lipatan di bagian belakang kemeja. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kain menggantung dari potongan yang menutupi bilah bahu. Untuk gaya kemeja bagian belakang berlipit, Anda dapat memilih dari lipatan kotak yang memiliki dua lipatan dengan ruang satu setengah inci di bagian tengah dan lipatan samping yang terletak di antara bagian tengah belakang dan tepi bagian belakang. Namun, lipatan adalah opsional untuk pernyataan gaya.

Ini adalah beberapa tips yang harus Anda ikuti untuk memberikan sentuhan pribadi pada kemeja pilihan Anda. Perhatikan detail lainnya tentang bahan kain, warna, dan lainnya.